UPCOMING DRAMA "GUGA MEDICAL BOOK"


Sebenarnya aku udah tau tentang drama ini sejak oktober lalu tapi baru kali ini aku bahas nya.
Dan pemeran utama drama ini adalah Suzy (Miss A) & Lee seung gi....
Walaupun sebenarnya berharap Suzy main bareng Kim Soo Hyun lagi dan Lee Seung Gi dengan Yoona (SNSD)*jiwa snniper kumat,,,tapi tak apalah selama salah satu bias aku ada di drama ini dan alur ceritanya menarik tak masalah..

Aku ga tau ini judul resmi atau tidak yang pasti drama Guga Medical Book ini menceritakan tentang Gumiho tapi Gumiho nya itu cowok yaitu Lee Seung gi yang kalo tidak salah ia tak sengaja menelan mutiara Gumiho… sedang kan Suzy aku belum tau dia berperan seperti apa yang pasti mereka berdua telah mengkonfirmasi untuk drama ini..


Guga Medical Book akan tanyang di MBC,untuk hari Senin-Selasa dan menurut salah satu perwakilan MBC rencana nya drama ini akan tayang bulan April (Masih lama...) dan drama ini juga akan menjadi drama saeguk pertama bagi Suzy & Lee Seung Gi dan pastinya mereka bakal pake hanbok… ga sabar pengen liat tapi masih lamaaa



Source image : google

Komentar